Punya 8 Istri, Pria Ajak Belanja Bareng Ratusan Juta Agar Tidak Bertengkar

Arthur O Urso bikin sensasi dengan kehidupan https://www.golfknockoff.com/link-slot-tergacor rumah tangganya yang tak biasa. Pria tersebut berpoligami dengan menikahi sembilan wanita sekaligus. Arthur pun punya cara tersendiri untuk memanjakan para istri dan memastikan mereka tidak saling berkelahi, salah satunya mengajak belanja bersama.

Beberapa waktu lalu Arthur dan beberapa istrinya merayakan Hari Valentine Brasil. Untuk menunjukkan rasa cintanya pada mereka, selebgram tersebut pun mengajak berbelanja. Harus memanjakan semua pasangannya dengan adil, Arthur mengakui menghabiskan banyak uang.

Dalam foto yang beredar, Arthur terlihat mengajak enam dari delapan istri berbelanja ke pusat perbelanjaan. «Pacar-pacarku selamanya, selalu berhak mendapatkan yang terbaik,» kata pria yang sudah bercerai dengan salah satu istrinya itu dilansir Daily Star.

Aku masih belajar mengenai ini (kehidupan poligami) tapi aku selalu mencoba yang terbaik. Bahkan harus lebih karena aku punya lebih dari satu wanita jadi aku perlu melakukan yang terbaik untuk mereka semua. Kami menghasilkan uang dan itu lah mengapa aku tidak sungkan untuk memberikan yang terbaik bagi mereka,» kata Arthur.

Dikatakan jika Arthur menghabiskan $12.000 atau sekitar Rp 178 jutaan untuk menghadiahi para istri. Dalam foto yang beredar, Arthur terlihat cukup repot membawa semua belanjaan keenam wanitanya. Arthur sepertinya membeli hadiah yang berbeda sesuai selera atau kebutuhan masing-masing. Tapi dalam banyak kesempatan lain, ia mengaku memberikan barang yang sama. «Aku selalu harus membeli barang yang sama, kebanyakan warnanya berbeda kalau tidak mereka bisa bertengkar,» lanjutnya.

Sebelumnya Arthur bikin heboh ketika mengaku kesembilan istrinya memiliki jadwal bercinta masing-masing. Namun meski sudah mengatur gilirannya, Arthur masih kewalahan menyeimbangkan ‘nafkah batin’ untuk mereka. Bahkan dia merasa stres karena kehidupan seksnya terlalu terstruktur.

Arthur O Urso menikahi sembilan wanita sekaligus dalam upacara pernikahan Katolik pada November 2021. Tapi praktek poligami tidak diakui di Brasil sehingga pernikahan mereka dianggap ilegal atau tidak resmi.

Добавить комментарий