Tiktok tari bidan viral menunggu amniotik pasien

Video viral tiktok menunjukkan sejumlah bonus new member 200 bidan menari tiktok ketika pasien ingin melahirkan. Disebutkan dalam narasi video viral, bidan menunggu cairan ketuban pasien.
«Sambil menunggu selaputnya pecah. Bidan berayun terlebih dahulu,» kata pemilik akun @bidanpraktekmandiri.

«Selain itu, ibunya juga tidak bisa diadakan,» lanjut narasinya.

Video itu kemudian dihapus dari akun Tiktok @bidanprakmandiri, tetapi urutan video telah didistribusikan secara luas di berbagai media sosial. Digunakan kembali oleh akun @Infotwitwor, banyak pengguna internet tidak dapat memahami tindakan sejumlah bidan ini.

Beberapa dari mereka menyesali perilaku bidan, karena mereka dianggap tidak memikirkan perasaan pasien dan pasien pasien yang juga terlihat dalam video viral.

«Ibu malang yang ingin melahirkan, sudah menderita, telah kembali membuat konten. Apa yang tertutup sehingga dia tampaknya tidak sama dengan suaminya,» kata salah satu pengguna internet @ it ****** n.

«Tolong nakis seperti ini, diberi peringatan kuat. Malu dan emosi melihatnya,» kata pengguna internet lain @di ****** e*.

Presiden Indonesia Midwife Association (IBI), Emi Nurjasmi, mengatakan bahwa ia belum menerima informasi tambahan terkait dengan kasus viral kendi Bidan Tiktok ketika pasien akan melahirkan. Pasti untuk mengeksplorasi itu terlebih dahulu.

«Izinkan saya untuk menemukan informasi ini terlebih dahulu (viral w dengan menari menari tiktok),» ia menjelaskan kepada AFP dengan pesan singkat Jumat (06/16/2022).

EMI belum menjelaskan kemungkinan mengetahui apakah itu akan memberikan sanksi baru kepada bidan. Sebagai informasi tambahan, pemilik akun @bidanpraktekmandiri sering mengunduh video yang terkait dengan pengiriman, di akun Tiktok pribadinya menyebutkan bahwa praktik yang bersangkutan terletak di kota Palu.

Добавить комментарий